Minggu, 20 Desember 2020

Beasiswa Bisnis Online Digital Marketing untuk Pemuda Indonesia

                            beasiswa bisnis online digital marketing

Selama ini tidak banyak lembaga pelatihan digital marketing yang memberikan ilmunya secara gratisan untuk umum. Justru banyak lembaga pelatihan malah mematok harga selangit untuk satu kali kursus jualan online. Pernah dalam suatu kesempatan, penulis bertemu dengan seseorang yang mengeluh karena ditipu oleh lembaga pelatihan digital marketing yang diikutinya. Orang tersebut mengaku telah mengeluarkan uang tidak sedikit untuk ikut pelatihan selama beberapa hari saja. Alhasil datanglah orang tersebut ke Kampus Dosen Jualan deh. Iya, Kampus Dosen Jualan, kampus digital marketing yang memberikan secara gratis ilmunya untuk pemuda dan pemudi Indonesia.

Kampus Dosen Jualan yang digawangi oleh Bapak Dosen Jualan, Suryadin Laoddang, mempunyai sebuah program yang khusus diberikan kepada pemuda-pemudi Indonesia yang ingin belajar bisnis online. Di Kampus Dosen Jualan, mereka diajari berbagai hal tentang digital marketing. Di dalam program Beasiswa BIsnis Online Digital Marketing ini para siswa diajari tentang Whatsapp Marketing, Bench Marking, Riset Kompetitor, Facebook Marketplace, Instagram marketplace, dan masih banyak lagi. Mereka diberi kesempatan untuk belajar bisnis online selama setahun full gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Program ini menarik minat pemuda dan pemudi dari berbagai penjuru tanah air. Di program Beasiswa BIsnis online digital marketing ini ada peserta yang berasal dari Jambi, Lampung, Jember, dan kota-kota di sekitar Jogja.

Program beasiswa bisnis online digital marketing ini merupakan ide langsung dari Pembicara Internet Marketing, Suryadin Laoddang. Beliau menginginkan pemuda dan pemudi Indonesia dapat mandiri secara mental dan finansial melalui bisnis melalui platform online. Rata-rata peserta beasiswa bisnis online digital marketing ini sudah mempunyai bisnis pribadi kecil-kecilan yang dapat menghidupi mereka selama berkuliah di Kampus Dosen Jualan Jogja. Pak Suryadin Laoddang mewanti-wanti, kalau para peserta sudah mampu hidup melalui jualan online maka tidak usah minta transferan dari orang tua.  Motivasi jualan online ini berhasil, karena sudah banyak dari para peserta tidak lagi memberatkan orang tua.

Kampus Dosen Jualan menjadi fasilitator bagi peserta beasiswa untuk semakin mengoptimalkan bisnisnya. Sudah banyak alumni dari Beasiswa Bisnis Online Digital Marketing yang menjadi pengusaha skala menengah baik di JOgja maupun di kota lainnya. Rata-rata dari mereka mengaku bahwa mendapatkan pijakan bisnis ketika berada di kelas beasiswa Kampus Dosen Jualan. Hal ini tidak membuat Suryadin Laoddang sebagai owner bisnis sesumbar. Justru pak dosen jualan, berkata bahwa banyak dari muridnya yang sekarang sudah sukses melebihi dirinya. “BIasanya memang guru itu akan dikalahkan oleh muridnya, tapi sesukses-sukses seorang murid tidak akan berkah kalau tidak mau sowan ke gurunya”, begitu seloroh Pak Dosen Jualan ketika ditanyai bagaimana alumni KDJ di dunia bisnis Indonesia.

Kampus Dosen Jualan memang memberikan pondasi yang kuat bagi peserta Beasiswa Bisnis Online Digital Marketing untuk senantiasa meningkatkan omset. Pak Dosen Jualan, Sang Pembicara Digital Marketing, mengungkapkan dirinya mendidik para peserta dengan keras sekali. “Saya didik kalian dengan keras, tapi insyaallah tidak dengan cara yang kasar”, begitu pesan Dosen Jualan di depan peserta Beasiswa KDJ Batch 6. Pada bulan Januari 2021 ini KDJ kembali membuka kelas beasiswa Bisnis Online Digital Marketing lagi untuk umum. Dengan adanya beasiswa yang berlanjutan ini, Dosen Jualan, berharap dapat melahirkan pebisnis-pebisnis baru di belantika dunia bisnis Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar